Rabu, 11 Februari 2015

Kondisi Fisik Kim Shin Young Meningkat

Kondisi Fisik Kim Shin Young Meningkat. - Kim Shin Young terus berjuang meningkatkan kondisi fisiknya sebelum kembali bergabung berlatih dengan PERSIB sepulang dari Vietnam. Bahkan kegigihan pemain seleksi ini pun mendapat apresiasi dari asisten pelatih Herrie Setyawan.

Kondisi Fisik Kim Shin Young Meningkat


Menurut Herrie, daya tahan tubuh pemain asal Korea Selatan tersebut meningkat dibandingkan saat baru bergabung. Bahkan, saat latihan di Stadion Sidolig, Rabu (11/2), Kim menyelesaikan dengan baik semua instruksi dari Herrie.

"Sambil dilihat untuk personalnya, kita lihat Kim daya tahannya bagaimana dan seperti apa. Memang kelihatan ada peningkatan dibanding baru datang," kata Herrie, Rabu (11/2).

Pada latihan yang dilakukan Kim bersama Shahar Ginanjar dan Rudiyana, Herrie memberikan materi 22 menit untuk speed endurance, pemanasan 20 menit dengan joging.

"Kita kasih joging dan sprint karena main bola itu kan tidak sprint terus. Latihan ini buat daya tahan pemain," terangnya.

Menurutnya, usai joging dan sprint Kim terlihat kelelahan. Hingga 10 menit awal belum juga menceploskan bola ke gawang, namun setelah 12 menit baru gol.

"Masih capek soalnya habis speed endurance tapi secara keseluruhan lumayan juga," imbuhnya. *persib.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes