Minggu, 16 November 2014

Skuad Final Timnas AFF Bachdim, Bayu dan Bustomi dicoret

Skuad Final Timnas AFF Bachdim, Bayu dan Bustomi dicoret - Timnas Senior telah menetapkan daftar pemain yang akan mengikuti ajang Piala AFF 2014. Gelandang Bayu Gatra dan Ahmad Bustomi dicoret dari tim.

Skuad Final Timnas AFF Bachdim, Bayu dan Bustomi dicoret


Keduanya telah resmi dicoret oleh tim pelatih, menemani Irfan Bachdim yang lebih dulu dicoret usai pertandingan uji coba melawan Suriah pada Sabtu (15/11/2014) lalu. Kondisi Irfan yang belum pulih membuat tim pelatih tidak melibatkan pemain klub Ventforet Kofu itu.

Sementara soal keputusan Bustomi (gelandang bertahan) dan Bayu Gatra (gelandang sayap), sampai berita ini diturunkan belum ada alasan resmi dari PSSI maupun tim pelatih.

Indonesia akan berada dalam Grup A bersama Vietnam, Laos, dan Filipina. Pertandingan akan berlangsung di Hanoi, Vietnam, yang berlangsung pada 22-28 November.

Berikut 22 nama plus satu kiper tersebut :

Kiper: Kurnia Meiga Hermansyah (Arema Indonesia), I Made Wirawan (Persib Bandung ), Dian Agus Prasetyo (Mitra Kukar)

Belakang: Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Supardi Nasir Bujang (Persib Bandung), Muhamad Roby (Putra Samarinda), Achmad Jufriyanto (Persib Bandung), Victor Chukwuekezie Igbonefo (Arema Indonesia)‎, Rizki Rizaldi Pora (Barito Putra)‎, Fachruddin Wahyudi Aryanto ( Persepam)

Tengah: Manahati Lestusen (Persebaya Surabaya),‎ Hariono (Persib Bandung), Raphael G Eduardo Maitimo ( Mitra Kukar), Muhamad Ridwan (Persib Bandung)‎, Rizki Ramdani Lestaluhu (Persija Jakarta‎), Firman Utina (Persib Bandung),‎ Evan Dimas Darmono ( Persebaya Surabaya), Zulham Malik Zamrun (Mitra Kukar), ‎Samsul Arif Munip (Arema Indonesia)

Depan: Sergio van Dijk (Suphanburi)‎, Alfaro Cristian Gonzales (Arema Indonesia), Boaz Theofillus Solossa ( Persipura)‎, Imanuel Wanggai (Persipura). (detik)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes