Kamis, 13 November 2014

Menunggu Skuad Final Timnas untuk AFF Cup

Menunggu Skuad Final Timnas untuk AFF Cup - Saat ini masih tercatat ada 26 pemain di Timnas Senior, yang nantinya diciutkan menjadi 23 pemain untuk tampil di AFF Suzuki Cup 2014 yang akan dimulai tanggal 22 November sampai 20 Desember nanti.

Menunggu Skuad Final Timnas untuk AFF Cup

ketika ditanya siapa saja 3 pemain yang akan dieleminasi, Riedl menjawab kemungkinan besar posisi gelandang akan dikurangi."Tentu kami akan mencoret 3 pemain tengah karena ada 11 pemain di posisi itu. Tapi saya baru akan putuskan pada tanggal 17 November nanti, sebelum kami berangkat ke Vietnam pada 18 November,” ungkap Riedl.

Timnas Indonesia saat ini, 3 kiper telah ditetapkan oleh Riedl yakni, Kurnia Meiga, I Made Wirawan, dan Dian Agus Prasetyo. Di posisi belakang ada 8 pemain, yakni Zulkifli Syukur, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Fachruddin, Ahmad Jufriyanto, Muhammad Roby, Manahati Lestusen, dan Rizky Rizaldi Pora.

Lini tengah sendiri ada 11 pemain. Sedangkan lini depan, sudah ada 4 pemain yang diperkirakan telah mengamankan posisinya yakni Sergio van Dijk, Cristian Gonzales, Samsul Arif, dan Boaz Solossa.

Sementara itu Irfan Bachdim masih berlatih terpisah karena kondisinya belum sepenuhnya fit usai mengalami cedera paha. (pssi.org)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes