Jumat, 21 November 2014

Kicauan Ferdinand Menjawab Pertanyaan Bobotoh

Abahpersib (22/11/14) - Kicauan Ferdinand Menjawab Pertanyaan Bobotoh - Ferdinand Sinaga menyampaikan alasannya berkicau tentang harapannya bertahan di PERSIB. Ia mengaku, tweet nya di jejaring sosial itu sebagai penegasan jika dirinya memprioritaskan PERSIB di musim depan.

Kicauan Ferdinand Menjawab Pertanyaan Bobotoh


"Banyak orang bilang saya harus pindah ke sini, banyak orang bertanya. Saya bilang saya sudah ngobrol dengan istri dan keluarga walaupun belum mendapat kabar dan belum dikontrak seperti sembilan pemain lain, saya tetap prioritaskan PERSIB," jelasnya, Jumat (21/11).

Ferdinand mengaku, pesannya itu juga disampaikannya kepada Bobotoh untuk memberikan penjelasan tentang keinginannya bertahan di PERSIB.

"Mungkin satu lagi saya pakai bahasa Batak supaya orang tak bertanya-tanya terus," ucapnya.

Sebelumnya, Ferdinand menuliskan terkait bantahannya pindah dari PERSIB lewat twitter pada pukul 08:36 WIB.

“Sampai detik ini saya masih tetap 'BIRU' belum berfikir untuk berganti warna.” Ia pun menulis dalam bahasa Sunda.“Dugi detik ieu simkuring masih keneh 'BIRU' teuacan mikiran ngagentos warna, nuhun.”

Cuitan Ferdinand ini pun banyak direspons fansnya. Bahkan, sampai pukul 11:10 WIB, sudah ada 284 yang meretweet dan 23 memfavoritkannya. (persib.co.id)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes