Kamis, 20 November 2014

Pahabol Tolak Tawaran Persib !

Pahabol Tolak Tawaran Persib ! - Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 Persib Bandung, bergerak cepat untuk memperkuat skuat mereka guna menghadapi kompetisi musim depan. Rencananya, tim Maung Bandung ingin menambah lima pemain anyar.


Pahabol Tolak Tawaran Persib !


Namun, tak semua pemain incaran mereka bersedia bergabung. Salah satunya, pemain muda Persipura Jayapura, Yohanes Ferinando Pahabol. "Kami cari gelandang sayap. Ferinando Pahabol sempat diincar tapi dianya enggak mau," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib dilansir laman resmi klub.

Meski begitu, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menuturkan tetap memiliki banyak opsi pemain incaran lain di posisi itu selain Pahabol. Selain mengincar Pahabol, Djanur secara terang-terangan juga mengatakan mengincar Dedi Kusnandar, Emmanuel Kenmogne, dan Alfin Ismail Tuasalamony. Sementara untuk dua pemain lainnya, meski mantan pelatih Pelita Jaya itu mengakui sudah mengantongi nama dua pemain tersebut.

Djanur sendiri mengakui sudah menyiapkan alternatif jika Kenmogne batal bergabung dengan Persib. Dua nama alternatif itu adalah Ilija Spasojevic dan mantan pemain West Bromwich Albion, Somen Alfred Tchoyi.

"Tidak menutup kemungkinan penyerang yang belum bermain di Indonesia juga. Alfin juga masih coba dihubungi tapi belum dapat tersambung," paparnya. (Goal)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes