Sabtu, 15 November 2014

Raport Persib, Supardi Ranking 1

Raport Persib, Supardi Ranking 1 - Sebanyak 21 punggawa Persib Bandung sukses mengantarkan klub kebanggan masyarakat Jawa Barat tersebut meraih juara sekaligus mengakhiri puasa gelar selama 19 tahun terakhir. Sang Pelatih Jajang Nurjaman pun siap memberikan laporan terkait performa pasukannya kepada manajemen dalam waktu dekat. Disampaikan olehnya, dia sudah mempunyai gambaran tentang ranking pemainnya selama bermain pada kompetisi Indonesia Super League musim 2014.

Raport Persib, Supardi Ranking 1


Satu nama yang menjadi sorotan Janur adalah bek kanannya, Supardi Nasir yang tampil stabil selama liga berlangsung. Pemain berusia 32 tahun itu melahap 2580 menit bermain hasil dari 28 laga plus 2 pertandingan terakhir yang dihelat hingga babak perpanjangan waktu tanpa sekalipun merasakan duduk di bangku cadangan.

“Rapor belum disusun, tapi bayangan sudah ada lah. Tapi yang paling konsisten penampilannya dan menit bermain paling banyak, Supardi dia hampir tidak pernah tergantikan, penampilannya cukup konsisten,” ujarnya ketika diwawancara belum lama ini.

Sementara di rangking 2 dan 3, Janur mengatakan kontribusi dinamo lini tengahnya, Konate Makan menjadi bagian penting dalam perjalanan Persib hingga merebut tahta Persipura sebagai jawara. Baru setelahnya Ahmad Jufriyanto yang menjadi karang di lini belakang mendapat penilaian khusus Janur. Kebetulan keduanya juga merupakan pemain non kiper yang mengumpulkan menit bermain terbanyak setelah Supardi.

‪”Berikutnya Makan (Konate), tapi dia pernah ga main. Kedua setelah Supardi, Makan baru ke Jupe (Ahmad Jufriyanto),” sambungnya.

Menurutnya, laporan yang akan diberikan kepada manajemen tersebut bukan menjadi acuan bagi pemain yang mempunyai rapor merah untuk tidak dipertahankan. “Mayoritas pemain akan kita pertahankan, Jadi sebetulnya sebuah laporan saja, tidak mempengaruhi apakah dia akan diperpanjang atau tidak,” tutupnya. (simamaung)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes