Jumat, 14 November 2014

Dedi Kusnandar Siap Bergabung

Dedi Kusnandar Siap Bergabung - Dedi Kusnandar menyatakan siap merapat ke PERSIB musim depan. Bahkan, komunikasi pun diakuinya sudah dilakukan dengan pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Ya, sudah ada komunikasi dengan PERSIB. Tapi sampai saat ini masih tahap proses, belum fix juga. Kalau soal kesepakatan mungkin bisa tanya ke pelatih," ucap Dedi.


Dedi Kusnandar Siap Bergabung


Pemain asal Jawa Barat itu tidak memungkiri jika bergabung dengan PERSIB adalah sebuah keinginannya sejak lama.

"Kalau ditanya ingin, ya ingin sekali lah. Siapa yang tidak mau gabung. Tim kebanggaan daerah sendiri (Jawa Barat)," bebernya.

Dedi sendiri bukan orang baru di PERSIB. Ia memulai karir sepak bolanya di SSB UNI Bandung. Pada 2005, Dedi bergabung di PERSIB U-21 yang kala itu pelatihnya ialah Djanur. Lalu, di 2008 Djanur membawa Dedi untuk memperkuat Pelita Jaya Karawang U-21, gelar juara pun berhasil ditorehkan. Bahkan, Dedi diberikan gelar pemain terbaik.

Pencapaian gemilang yang ditorehkan Dedi mulai masuk ke dalam skuat tim senior tepat pada 2009. Dedi kemudian membela Arema Indonesia di tahun 2012. Di Arema, kualitas permainannya semakin meningkat, ia pun terpilih untuk memperkuat tim nasional (Timnas) Indonesia U-23. (persib.co.id)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes