Kamis, 13 November 2014

Van Dijk Buka Peluang Kembali ke Persib

Van Dijk Buka Peluang Kembali ke Persib - Striker Timnas Indonesia, Sergio van Dijk (SvD) membuka peluang untuk kembali memperkuat Persib Bandung. Tapi kemungkinan tidak dalam waktu dekat.

Van Dijk Buka Peluang Kembali ke Persib


Seperti diketahui, saat ini Van Dijk sedang kembali ke tanah air untuk mengikuti pelatihan tim nasional Indonesia menjelang persiapan AFF Cup 2014. Bahkan SvD sempat menyumbang satu gol kemenangan Timnas Senior atas Timor Leste yang berakhir 4-0 untuk kemenangan skuad Garuda.

"Iya mungkin (kembali bergabung dengan Persib) di masa depan," kata Sergio saat dihubungi Okezone, Kamis (13/11/2014).

Untuk saat ini, ia tidak memungkinkan 'mudik'. Itu lantaran pria keturunan Belanda tersebut masih terikat kontrak dengan klub Thailand, Suphanburi FC.

"Saya dikontrak di sini sampai 2015 bulan Desember," ungkapnya.

Jika Persib atau klub Indonesia lain ingin memakai jasanya, jelas itu bukan perkara mudah. Biaya transfer mahal harus dikeluarkan, termasuk persoalan gaji.

SvD sendiri sempat menjadi pujaan bobotoh setelah bergabung dengan Persib pada musim 2013. Ia mengoleksi 21 gol dan masuk jajaran salah seorang pencetak gol tersubur di ISL saat itu. Tapi persoalan keuangan jadi alasan kepindahan SvD ke klub di Liga Iran, sebelum akhirnya bergabung dengan Suphanburi FC.

Sebagai pengingat, inilah 13 gol indah Sergio Van Dijk (SVD) bersama persib musim 2013 lalu. (okezone)

Cuplikan 13 gol indah Van Dijk bersama Persib musim 2013, melalui Youtube berikut ini : http://youtu.be/lgJota_fFKU

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes