Sabtu, 15 November 2014

Pemain Bidikan Persib Beri Sinyal Positif

Pemain Bidikan Persib Beri Sinyal Positif - Maung Bandung mendapat angin segar dari pemain yang diincarnya. Dari lima pemain yang dibidik, sinyal positif sudah terlihat

Pemain Bidikan Persib Beri Sinyal Positif


"Komunikasi (dengan pemain incaran) sudah ada, sinyalnya positif. Dari lima pemain, tiga di antaranya sudah memberikan respon," kata pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, Sabtu (15/11/2014).

Tapi Djanur masih bungkam soal siapa saja pemain yang diincarnya. "Cuma saya yang tahu namanya. Nanti akan saya sampaikan saat evaluasi," ungkapnya.

Disinggung apakah akan mengembalikan pemain asal Jawa Barat yang berkarier di tim lain ke Persib, Djanur memberi sinyal positif meski ogah bicara secara terbuka.

Seperti diketahui, ada beberapa pemain asal Jawa Barat yang bermain di tim lain, di antaranya Dedi Kusnandar (Persebaya), Jajang Mulyana (Mitra Kukar), dan Dias Angga (Pelita Bandung Raya).

"Nama-nama enggak usah mengerucut dulu lah. Nanti setelah meeting dan evaluasi dengan manajemen, baru kita (umumkan nama pemain yang diincar)," ungkap Djanur.

Ia pun kembali menutup rapat apakah akan mengincar pemain berlabel timnas. Yang jelas, perburuan pemain akan didominasi pemain lokal. Persib kemungkinan hanya akan merekrut satu pemain asing di posisi striker. (okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes