Jumat, 14 November 2014

Djanur Ditawari 10 Striker Asing

DJanur Ditawari 10 Striker Asing - Dilepasnya Coulibaly Djibril dari skuad Persib Bandung ternyata jadi angin segar bagi agen pemain. Mereka berbondong-bondong menawarkan pemain untuk memperkuat 'Maung Bandung' musim depan.

"Banyak (agen) yang nawarin (pemain asing). Ada sekira 10 pemain yang ditawarkan," kata pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, Jumat (14/11/2014).

Djanur Ditawari 10 Striker Asing


Pemain yang ditawarkan pun semuanya striker. Itu karena para agen pemain sudah tahu yang dibutuhkan Persib adalah berposisi striker dan berasal dari berbagai negara.

"Yang nawarin enggak cuma satu agen, ada beberapa. Dari satu agen ada dua sampai tiga pemain yang ditawarkan," ungkapnya.

Tapi Djanur belum mengambil keputusan siapa pemain yang akan direkrut. Yang pasti, pemain asing yang direkrut disesuaikan dengan karakter yang diinginkannya.

Sementara sejauh ini, posisi striker Persib memang masih minim. Usai melepas Djibril, Persib hanya punya Ferdinand Sinaga dan Tantan. Sisanya, Persib hanya punya pemain muda minim pengalaman yaitu Rudiyana dan Sigit Hermawan.

Musim 2014, Rudiyana mendapat beberapa kali kesempatan bermain meski sedikit. Tapi hal itu masih belum cukup untuk mematangkan permainannya. Nasib lebih miris dialami Sigit Hermawan, bergabung sejak musim 2011, ia jadi penghuni tetap bangku cadangan. (okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes