Kamis, 20 November 2014

Persib Pertahankan Tim Pelatih

Persib Pertahankan Tim Pelatih - Arsitek PERSIB, Djadjang Nurdjaman rencananya masih tetap mempertahankan empat asistennya musim lalu. Mereka adalah Herrie Setyawan, Asep Sumantri, Yaya Sunarya serta Anwar Sanusi.

Persib Pertahankan Tim Pelatih


Komposisi asisten pelatih akan dipertahankan untuk musim depan. Ia melihat prestasi tim yang sukses meraih trofi Indonesia Super League (ISL) 2014 dan kinerja para asisten dalam membantunya mewujudkan impian selama ini.

"Mungkin akan tetap," ucap Djadjang singkat, Kamis (20/11).

Asep dan Anwar adalah para pemain PERSIB era 1994/1995 yang membawa juara liga pertama Indonesia. Pada tahun itu, Djadjang Nurdjaman menjabat sebagai asisten pelatih Indra Tohir.

Sementara Herrie adalah mantan pemain yang dibesarkan di Pelita Jaya di era galatama dan Liga Indonesia. Pada LI IV 1997/1998 Herrie bergabung dengan PERSIB.


Baca juga:


23 Desember, Persib Latihan Perdana
Analis Duerden: Evan Dimas paling Menarik
Pahabol Tolak Tawaran Persib !
Alfin Tuasalamony Masuk Incaran Janur
Konate Turut Senang Coulibaly Gabung Semen Padang

Sedangkan Yaya Sunarya pernah bergabung sebagai pelatih fisik pada tahun 2013 dan sebelumnya bermain di era Yaris Riayadi. Setelah hampir satu dekade malang melintang di luar Bandung musim lalu PERSIB memanggilnya kembali. (Persib.co.id)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes