Kamis, 13 November 2014

Persib Mencari Bomber Haus Gol

Persib Mencari Bomber Haus Gol - Setelah mencoret Coulibaly Djibril, Persib Bandung mulai memburu bomber haus gol. Itu untuk memperkuat lini penyerangan yang kini hanya ditempati Ferdinand Sinaga dan Tantan.

Persib Mencari Bomber Haus Gol


"Kita butuh pemain cepat, striker yang haus gol," kata Djanur, Kamis (13/11/2014).

Mengenai striker yang diinginkannya, Djanur membenarkan sempat mengincar striker Persebaya Surabaya Emanuel Kenmogne. Tapi dia memilih bermain di Liga Malaysia.

Kini, Djanur fokus mencari pemain depan sesuai dengan karakter yang diinginkan. Selain itu, ia juga sedang memburu pemain lain.

"Kita butuh untuk posisi belakang, tengah, sama depan," ucapnya.

Total, ada sekira empat sampai lima pemain yang diincarnya. "Kita sudah kontak-kontak dengan pemain yang diincar. Tapi belum bisa disebutkan (siapa pemainnya)," jelas Djanur.

Penambahan pemain itu menurutnya untuk menghadapi Liga Champions Asia. "Pasti ada persiapan khusus (untuk Liga Champions Asia), salah satunya dengan menambah pemain," paparnya.

Saat ini, pemain Persib ada 20 orang usai Coulibaly Djibril dilepas. Jika semua pemain incaran berhasil didatangkan, Persib total akan memiliki 23-25 pemain untuk mengarungi musim depan. (bola.okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes