Kamis, 13 November 2014

Vujovic Masih Betah di Persib

Vujovic Masih Betah di Persib - Bek andalan PERSIB, Vladimir Vujovic mengaku belum tahu kontraknya akan diperpanjang atau tidak di musim depan. Dia masih ingin bermain untuk persib dibanding bergabung dengan klub lain.




Vujovic Masih Betah di Persib



"Tapi umur saya hampir 33 tahun. Saya harus memikirkan masa depan saya. Kita tunggu saja. Sekitar dua atau tiga bulan lalu ada informasi bahwa Persija menginginkan saya. tapi saya tidak mau," kata ayah satu putri ini.

Pemain yang mengoleksi enam gol bersama PERSIB tersebut mengaku jika manajemen tidak memperpanjang kontraknya, beberapa klub di Asia sudah menjadi bidikannya. Salah satunya adalah Malaysia.

Namun, dirinya sudah merasa dekat dengan suasana di PERSIB. Selain emosional kekeluargaan yang erat, tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini pun akan mengarungi kompetisi yang lebih tinggi di tingkat Asia musim depan.

“PERSIB musim ini sempurna karena akhirnya mengangkat trofi. Semua pemain di sini dan organisasinya sempurna. Sejak awal sampai sekarang semuanya luar biasa. Sangat menyenangkan kalau bisa menyatukan dua trofi Inter Island Cup (IIC) dan ISL,” ucapnya. *persib.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes