Senin, 09 Februari 2015

Preview Playoff LCA: Hanoi T&T vs Persib Bandung

Preview Playoff LCA: Hanoi T&T vs Persib Bandung. - Maung Bandung bertandang ke Vietnam untuk melakoni laga playoff babak kedua Liga Champions Asia (LCA) untuk menjaga asa mereka mentas di Asia tahun ini. Jika menang, Persib yang akan menghadapi Seoul FC di babak ketiga.

Preview Playoff LCA: Hanoi T&T vs Persib Bandung


Ambisi untuk menang diusung tim asuhan Djadjang Nurdjaman pada laga besok malam. Namun melawan Hanoi, dari 18 kekuatan yang dibawa Djanur ke Vietnam, tidak ada nama Firman Utina karena sang pemain mengalami cedera hamstring. Selain itu, Pengran Biru dipastikan tidak diperkuat penyerang asing yang hingga kini masih belum didapatkannya.

Namun bukan berarti kekuatan lini tengah Maung Bandung akan padam. Makan Konate dan Dedi Kusnandar punya kualitas yang mumpuni untuk mengisi kekosongan tersebut. Selain itu, pulihnya gelandang sayap M. Ridwan menjadi kabar gembira buat sang pelatih yang akan didampingi Emral Abus di playoff LCA.

Djanur sudah meracik strategi lini depannya dengan kembali mengandalkan Tantan. Bahkan, ia mengaku sudah mempersiapkan pemain lain seperti Ridwan, Atep dan Yandi Sofyan untuk mengisi posisi striker.

Beralih ke kubu lawan, anak asuh Phan Thanh Hung akan mengandalkan semangat juang yang tinggi untuk lolos. Secara permainan, Hanoi T&T akan kembali mengandalkan kebugaran fisik dan kecepatan terutama di sisi sayap.

Selain itu, Si Kuning – julukan Hanoi T&T – berharap akan mengulang hasil manis menghadapi tim asal Indonesia. Berdasarkan pengalaman musim lalu, Hanoi mampu menghajar Arema Cronous baik di kandang maupun tandang dalam Piala AFC. *persib.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes